Neymar Ingin Hijrah ke Premier League – Palu Ekspres
Olahraga

Neymar Ingin Hijrah ke Premier League

BARCELONA, PE – Superstar Barcelona Neymar mengungkap keinginannya untuk pindah ke Premier League.

Dalam sebuah acara PokerStars, pemain asal Brasil itu mengatakan atmosfer di Premier League sangat menggoda. “Itu sebuah turnamen yang membuat saya terkesan. Saya suka gaya bermain di sana, dan juga timnya,” katanya.

Dua tahun yang lalu, Neymar pernah mendapat tawaran wow dari Manchester United, ketika masih di era Louis Van Gaal. Namun ketertarikan itu berlalu begitu saja.

Kini rumor ketertarikan MU kembali muncul, setelah beberapa pekan terakhir, bos Setan Merah Jose Mourinho dikabarkan melakukan kontak pribadi dengan Neymar.

Kontrak Neymar di Barcelona masih lama, baru akan berakhir 2021. Namun tak ada yang tak mungkin dalam industri sepak bola saat ini. “Saya mengagumi Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Liverpool. Itu adalah tim yang selalu berjuang untuk gelar,” ujar Neymar.

Dia juga menyebut nama Mourinho dan Pep Guardiola sebagai pelatih top yang diinginkan para pemain. “Siapa yang tahu? Saya ingin bermain di sana,” tandas pemain yang musim ini sudah membukukan 14 gol dan 23 assissts di semua kompetisi.

(Fajar/jpnn/PE)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top