Netizen Sebut Nama Barunya, Serius, Rina Nose Pindah Agama? – Palu Ekspres
Seleb

Netizen Sebut Nama Barunya, Serius, Rina Nose Pindah Agama?

PALU EKSPRES, JAKARTA – Penyebab Rina Nose melepas jilbab, makin terungkap. Salah satu akun instagram bernama ricardo_zeraldy mengungkapkan fakta yang membuat heboh jagat maya.

Akun tersebut mengunggah foto Rina Nose tanpa jilbab dengan menulis keterangan yang tak terduga. Ia mengungkapkan jika Rina Nose telah berpindah agama dan mengganti nama sesuai agamanya tersebut..

“Sah!!! @rinanose16 resmi menjadi pengikut Tuhan dan nama sucinya Roselina Nurina Permata Putri, semoga setelah Iahir baru bisa ikut perintah Tuhan #indonesia #katolik #jawabarat #bandung #sunda #tuhan #jakarta #asia #europe #america #africa #australia,” Tulis akun ricardo_zeraldy.

Meskipun begitu, kabar tersebut masih belum jelas kebenarannya. Fajar.co.id mencoba untuk mengkonfirmasi akun tersebut mengenai postingannya, namun hingga berita ini dirilis, belum direspon balik.

Sementara dalam instagram Rina Nose sendiri, kini masih terdapat foto-fotonya yang mengenakan jilbab. Hal ini tentu masih dalam tanda tanya. Pasalnya, pada saat Rina Nose putuskan mengenakan jilbab pada 2016 lalu, presenter dan komedian itu langsung menghapus foto tanpa kenakan jilbab sebanyak 400 lebih di instagram.

Hal ini jika benar Rina Nose berpindah agama, maka foto-foto yang bernuansa islam akan dihapusnya. Demikian penjelasan beberapa netizen yang terlihat dalam akun ratu gosip yang ikut memviralkan kabar tersebut.

“Hoax ini mahh… secara logika, kl udah gak muslim lg fotoZ dia pake hijab di IG bakal di apus. lni kan engga. Orang yg posting itu jg harusnya ada bukti foto Rina di gereja atau apalah… hoax ini mahhh,” tulis akun beauty_of_ba|i00.

“Mba2 yg cantik… Saya cuma kasih gambaran ya… Di khatolik kalau menganut kepercayaan itu tdk berubah nama, kecuali yg bersangkutan telah dibaptis secara katholik. ltupun harus mengikuti pelajarannya selama 1tahun (untuk yg berasal dari non katholik/kristen) sedangkan yg berasal dari kristen minimal 3-4bulan.. ltulah gambaranjika seseorang memulai untuk mengimani khatolik.. Mohon agar Iebih bijaksana menyingkapi berita2. .. “5.. Karna berita yg salah bisa memecah keharmonisan yg ada.” Jelas akun mrs_jatmiko.

Diberitakam sebelumnya, saat diwawancarai Deddy Corbuzier, Rina Nose enggan menjelaskan alasannya melepas jilbab. Ia hanya meminta Deddy untuk memberinya secarik kertas agar menulis alasannya itu tanpa harus diungkapkan ke publik.

Banyak spekulasi pun muncul, jika Rina Nose telah murtad dari Islam, namun kabar tersebut hingga kini belum jelas kebenarannya.

(dal/fajar)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!