Netizen Perang Komentar di Status Pertama Bunga Jelitha Ibrani Setelah jadi Putri Indonesia 2017 – Palu Ekspres
Seleb

Netizen Perang Komentar di Status Pertama Bunga Jelitha Ibrani Setelah jadi Putri Indonesia 2017

Bunga Jelitha Ibrani bersama Miss Universe 2016 Iris Mittenaere saat malam penganugerahan Puteri Indonesia 2017, Jumat (31/3). Foto instagram @bungajelitha21

PALU EKSPRES, JAKARTA – Beberapa jam setelah meraih penghargaan Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani tak lupa mengupdate status dan mengupload foto di akun instagram pribadinya @bungajelitha21.

Statusnya pun seketika dibanjiri komen dari para fans yang memfollownya. Komentarnya beragam. Banyak yang memberi ucapan selamat, tak sidikit juga yang mencibir. Terutama soal kesalahan yang terjadi yang dianulir dewan juri saat detik-detik pembacaan pemenang Puteri Indonesia 2017.

“Alhamdulillah❤ Terima Kasih Allah SWT, saya berdiri disini untuk memulai kehidupan dan pengalaman saya yang baru. Izinkan saya lagi untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia 🙏🏽❤ Terima kasih untuk Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu yang telah mempercayai saya menjadi Puteri Indonesia 2017. Dan untuk Orang Tua saya, ini hasil dari doa mama sm papa 🙏🏽dan bunga percaya ini adalah hadiah dari Allah untuk bunga yang akan bunga persembahkan untuk kalian ❤.” Demikian potongan statusnya, sebagai ungkapan rasa syukur.

Ungkapan itu langsung mendapat sambutan dari para netizen.

Pemilik akun sovia_annabelle memberi komentar: “Congratulations Bunga! @bungajelitha21”

@salamriko: “Selamat @bungajelitha21 semoga bisa memberikan prestasi lebih baik lagi di ajang internasional 😉”

Sementara netizen lainnya, tetap mengingatkan, kalau Bunga tetap semangat dan tidak memusingkan komentar-komentar para haters.

@allizia_suhanda86: “Selamat dn semagat jgn dgrin yg nyiyir2 ya abaikn mereka dn tunjukan klw kmu mmg layak jadi pemenangny”

Sementara itu, para netter juga banyak yang memberi komentar nyinyir. Sepertinya mereka tak rela dengan prestasi Bunga.

@hariswicaksono86: “Putri yg tertukar atau putri setingan..harusnya jabar atau ntt”

@hevarrysta: “Mungkin gak setelah beberapa hari ke depan ada pengumuman lagi dari yayasan puteri indonesia dan bilang klo pemenang sebenarnya adalah “jawa barat?”

Hingga 8 jam status itu diposting, sudah ada 19,145 likes yang didapatkan. Sementara ratusan komentar pun masih bermunculan setiap detik.

(MS/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!