Mobil Pick up Hangus di Bundaran STQ – Palu Ekspres
Palu

Mobil Pick up Hangus di Bundaran STQ

TERBAKAR - Mobil pikap bernomor polisi DW 8670 BC, yang terbakar di sekitaran bundaran STQ Palu. foto IMAM/PE

PALU EKSPRES, PALU – Satu unit mobil jenis pick up, hangus terbakar di sekitar bundaran STQ Jabal Nur Palu, Minggu 17 Desember 2017 sekira pukul 08.00 pagi. Kejadian ini sempat menjadi perhatian dan tontonan para warga yang melintas.

Tidak ada korban pada kejadian ini. Sopir mobil yang terbakar, Romi menuturkan, dia dan seorang rekannya langsung berlarian keluar mobil, setelah melihat adanya kobaran api di bagian belakang mobil bernomor polisi DW 8670 BC tanpa muatan tersebut.

“Awalnya memang terasa panas dari bawah jok, tiba-tiba saya lihat ke belakang ada api, langsung saya bilang ke teman di samping untuk lari ke luar. Kita tidak tahu juga apa penyebab terbakar,” kata pria asal Pasangkayu, Sulbar tersebut.

Ia menambahkan, pada malam sebelumnya mobil tersebut sempat diservis di salah satu bengkel di Kota Palu, sebelum bertolak kembali ke Pasangkayu hari Minggu.

“Tadi malam sempat diservis, rencananya mau beli kelapa, lalu pulang ke Pasangkayu hari ini (Minggu-red),” lanjutnya.

Sekira 15 menit terbakar, dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Dalam waktu sekitar 5 menit, api berhasil dipadamkan.

(abr/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!