Minta Dicreambath, Bupati Dilayani Tiga Wanita Sekaligus – Palu Ekspres
Daerah

Minta Dicreambath, Bupati Dilayani Tiga Wanita Sekaligus

PALU EKSPRES, MIMIKA – Foto Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, yang sedang didampingi tiga orang wanita menghebohkan warga Timika, Papua. Foto diambil oleh pemilik Salon Erika, ketika bupati sedang creambath.

Beragam persepsi muncul dari pengguna media sosial, termasuk tanggapan miring. Namun foto itu sebenarnya biasa saja. Lokasi salon berada di kawasan Jalan Yos Sudarso, Timika, Papua.

Kepada Radar Timika, pemilik salon yakni Asrianti Wahid, Abdul Rahman serta Rukmini, membeberkan fakta terkait foto yang sudah viral di sosial media tersebut, sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada bupati serta keluarga dan masyarakat Kabupaten Mimika.

Asrianti, salah seorang pemilik menyampaikan permohonan maaf kepada bupati serta keluarganya atas tindakan meng-upload foto bupati, sehingga menimbulkan berbagai macam reaksi, bahkan dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kami segenap karyawan dan pemilik (salon) memohon maaf sebesar-besarnya buat keluarga besar bapak (Bupati Mimika) yang dikorbankan,” katanya, Kamis (8/6/2017).

Menurut Asrianti, pihaknya mengambil foto kemudian meng-uploadnya di sosial media Facebook, tidak ada maksud lain, tetapi sebagai bentuk rasa bangga dan senang karena salonnya dikunjungi oleh orang nomor satu di Mimika.

Namun dia sendiri tidak menyangka foto itu bisa ditanggapi negatif oleh banyak pihak. “Dia (Bupati) datang ke sini kami sangat senang, tidak berpikir panjang. Pas sudah upload dan berpikir macam-macam, waduh betul kami yang salah, ya sudah kami hapus,” terangnya.

Prev1 of 3

Click to comment

BERITA POPULER

To Top