Meski Punya 3 Isteri dalam Serumah, Ternyata Gus Ghonim Pilih Tidur di Kamar Sendiri – Palu Ekspres
Daerah

Meski Punya 3 Isteri dalam Serumah, Ternyata Gus Ghonim Pilih Tidur di Kamar Sendiri

RUKUN: Gus Ghonim bersama empat istrinya. Dari kiri, Mahmudah Al Aslamiyah (istri pertama), Kurniawati (istri keempat), Nur Aini Farida (istri ketiga), dan Luluk Masrukhah (istri kedua). Foto Radar Jember

PALU EKSPRES, JEMBER – Masyarakat Jember sedang dihebohkan dengan kisah rumah tangga Agus Ahmad Ghonim Jauhari alias Gus Ghonim, pengasuh Ponpes As Sunniyah, Kencong, Jember yang memiliki istri empat dan hidup bahagia.

Ghonim adalah putra KH Jauhari Zawawi, pendiri Ponpes As Sunniyyah, Kencong. Saat ini Ghonim menjadi penerus ponpes terbesar di Kencong tersebut.

Seperti diketahui, istri pertama Ghonim adalah Mahmudah Al-Aslamiyah. Sedangkan yang kedua bernama Luluk Masrukhah dan yang ketiga Nur Aini Farida. Nah, istri paling anyar Ghonim adalah Kurniawati. Karena mengurus bisnis travelnya, Kurniawati kini berdomisili di Bandung, Jawa Barat.

Dengan begitu, saat ini Ghomin lebih banyak tinggal bersama dengan tiga istrinya. Kini ketiga istri Ghonim yang di Kencong, Jember tinggal serumah dengan posisi kamar yang berbeda lantai. ’’Istri pertama di lantai bawah, sedangkan istri kedua dan ketiga di lantai dua,’’ katanya.

Demikian pula anak-anak mereka yang belum berkeluarga. Semua tinggal serumah dengan kamar tidur yang berdampingan. Tidak ada konflik karena konsep keterbukaan diterapkan di keluarga besar tersebut.

Meski tinggal serumah dengan tiga istri sahnya, Ghonim tidak pernah bermalam di kamar masing-masing istrinya. Dia memiliki kamar utama yang menjadi singgasananya. Ketika ingin bercinta dengan salah satu istrinya, Ghonim-lah yang dihampiri istri di kamarnya.

(rul/hdi/c5/ano)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!