Menghilangkan Garis Tawa – Palu Ekspres
Seleb

Menghilangkan Garis Tawa

CANTIK & SEHAT
Bersama Jean Simon Djaelangkara, BSc (Melb), CIDESCO Int Diploma (Sing), Medical Aesthetician Managing Director, Skin Origin.

Pertanyaan:
Hallo, Mbak Jean. Saya Andini. Mbak saya mau tanya kenapa yah garis tawa saya kok kentara sekali. Saya jadi minder kalau bertemu dengan orang. Wajah saya kelihatan lebih tua. Padahal usia saya baru saja 20an. Mohon penjelasannya mbak. Makasih.

Andini, Palu Barat, 085241223xxx

HALO juga Andini. Makasih yah buat pertanyaannya.
Sebelum saya menjawab pertanyaan Andini, mungkin saya perlu tegaskan bahwa garis tawa atau garis senyum yang terlalu dalam menandakan ciri penuaan dini.

Penuaan dini dapat terjadi pada siapa saja, terlebih pada wanita dengan jenis kulit normal cenderung kering. Penuaan dini ditandai dengan terbentuknya garis-garis halus dibawah mata, garis senyuman yang semakin dalam, warna kulit yang berubah menjadi kusam dan tidak rata, mulai munculnya bintik-bintik hiperpigmentasi, dan kadar air pada sel-sel kulit yang semakin berkurang.

Penyebab terjadinya antara lain: aktivitas sehari-hari dibawah paparan sinar matahari tanpa penggunaan tabir surya, tidur diruangan ber AC tanpa menggunakan serum atau pelembab kulit, tidur tanpa menghapus make-up terlebih dahulu, pola makan yang kurang mengandung vitamin dan serat, atau dikarenakan menggunakan produk yang mengandung bahan-bahan berbahaya.

Nah, untuk kasus yang dialami Andini dapat ditangani pula dengan perawatan facial bulanan hydradermabrasi. Selain facial bulanan, kami di Skin Origin juga menganjurkan penggunaan serum di rumah. Yakni serum produk lumixyl yang dapat memberi asupan asam Hyaluronan, vitamin C, dan arbutin yang akan membantu perbaikan Kolagen & Elastin serta menjaga agar kulit tetap terlihat radian. Bisa juga disempurnakan dengan konsumsi dari dalam berupa diva collagen drink. Minuman ini bisa mencegah penuaan dini dari dalam.

Pastikan juga agar tidur malam anda cukup tidak kurang dari 7 jam agar tidak terbentuk kantung mata dan bayangan hitam dibawah mata. Pengunaan krim mata juga akan memberikan manfaat yang besar dalam pencegahan kerutan dan kantung mata. Tidak ada usia yang terlalu dini untuk memulai perawatan yang benar agar kulit wajah kita dapat menunjang keseharian kita secara maksimal untuk puluhan tahun kedepan.
Demikian penjelasannya Andini. Semoga memuaskan.(mariasandipu)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!