Mengaku Kalah, Simak Nih Doa Ahok untuk Anies-Sandi – Palu Ekspres
Nasional

Mengaku Kalah, Simak Nih Doa Ahok untuk Anies-Sandi

PALU EKSPRES, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya mengakui kekalahan setelah melihat hasil quick count berbagai lembaga survei. Dia lantas mengucapakan selamat kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang unggul cukup jauh dari perolehan suaranya.

“Selamat untuk Anies-Sandi dan timses pendukung. Kami semua sama, ingin Jakarta baik, karena Jakarta rumah kita bersama,” kata Ahok di Pullman Hotel, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

Setelah ini, dia berharap agar masyarakat segera melupakan semua konflik yang terjadi selama kampanye pilkada. Jika hasil quick count tidak meleset, mantan Bupati Belitung Timur itu berjanji tetap akan bekerja sebaik mungkin. Hingga periode kepemimpinannya selesai pada Oktober 2017.

Diakuinya, semua pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya saat ini tak akan selesai sampai masa jabatan berakhir. Makanya Ahok mendoakan agar Anies-Sandi dapat meneruskan apa yang menjadi program kerjanya selama mengemban tugas sebagai gubernur.

“Kami harapkan program bisa berjalan cepat sehingga (awal tugas) Anies-Sandi bisa lebih ringan,” tuturnya.

Seperti diketahui, beberapa lembaga survei saat ini sudah mengumumkan hasil hitungan cepatnya. Hasilnya, perolehan suara Anies-Sandi unggul cukup signifikan dari suara Ahok-Djarot.

(uya/JPG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top