Mencoblos Pertama, Kok Ahok Ngga Pake Kemeja Kotak-kotak? – Palu Ekspres
Nasional

Mencoblos Pertama, Kok Ahok Ngga Pake Kemeja Kotak-kotak?

Ahok bersama isteri dan anaknya memberikan hak suaranya di Pilkada putaran ke dua, di TPS 56 Pluit Jakarta Selatan, Rabu (19/4). Foto MS

PALU EKSPRES, JAKARTA – Calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah memberikan hak suaranya di TPS 56 Pluit Jakarta Utara.

Ahok datang bersama isteri, Veronica Tan dan putera pertamanya, Nicholas San Purnama. Ahok termasuk pasangan calon yang paling pertama memberikan hak suaranya, yakni tepat pukul 08.00 WIB.

Pada hari pencoblosan ini, ada yang nampak berbeda dari Ahok. Ia tak menggunakan kemeja kotak-kotak, seperti saat mencoblos pada ptaran pertama Februari lalu.

Ahok bersama isteri dan anaknya kompak menggunakan baju berwarna terang. Ahok menggunakan kemeja lengan panjang abu-abu terang, sementara isteri dan anaknya warna putih.

Seperti diketahui, di TPS 56 di dekat rumahnya, pada putaran pertama Ahok memperoleh suara terbanyak dibanding dua pasangan lainnya.

Sebelumnya, calon wakil gubernur pasangan petahana, Djarot Syaifula Hidayat bakal mencoblos di TPS 08 kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Djarot dijadwalkan akan datang ke TPS pada pukul 08.00. WIB. Namun hingga pukul 07.55, belum ada tanda-tanda kedatangan Djarot bersama isterinya datang ke TPS 08.

Sementara itu, para warga yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) telah datang berbondong-bondong ke TPS 08 untuk memberikan hak suaranya.

Untuk diketahui, di TPS 08 ini terjadi peningkatan DPT dari meilihan putaran pertama, yakni dari 419 orang menjadi 430.

Di TPS 08 ini pada putaran pertama dimenangkan pasangan nomor urut tia, Anies-Sandi, kemudian disusul Ahok-Djarot dan yang paling bontot adalah pasangan Agus-Sylvi.

(MS/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!