Mau Umrah dengan Harga Terjangkau? Datang Yuk di Acara Launching Abu Tours & Travel – Palu Ekspres
Palu

Mau Umrah dengan Harga Terjangkau? Datang Yuk di Acara Launching Abu Tours & Travel

PALU, PE – PT Amanah Bersama Umat Makassar membuka cabang Abu Tours &Travel di Kota Palu. Abu Tours & Travel merupakan sebuah perusahaan jasa keberangkatan haji dan umrah terbesar di Indonesia. Kota Palu adalah cabang ke 22 yang dibuka awal tahun 2017.

Untuk mengenalkan fasilitasnya, managemen akan menggelar launching new branch office Abu Tours&Travel Palu City dengan tema “Rahasia Menuju Baitullah”.

Launching rencananya digelar Minggu 26 Februari 2017 di Hotel Mercure Palu. Kehadiran New branch office Abu Tours&Travel bermaksud memberikan akses kemudahan bagi setiap tamu Allah ke baitullah.

Kepala Cabang Abu Tours&Travel Palu, Reza Trijaya Sattar menyebutkan, pelayanan jasa Abu Tours memiliki perbedaan signifikan dengan jasa lainnya dalam menyelenggarakan perjalanan ibadah umroh dan haji.

“Memberikan kemudahan bagi jamaah dengan panduan yang baik,”kata Reza dalam keterangan persnya, Jumat 24 Februari 2017 di kantor Abu Tours & Travel, Jalan H Hayun Palu.

Abu Tours&Travel menurut Reza menawarkan perjalanan terjangkau namun dijamin tetap berkualitas. Satu yang menarik dalam jasanya, setiap keberangkatan umrah jamaah selalu diawali dengan event Manasik yang berkonsep edukasi dakwah dan entertainmen (edutainment).

Dalam manasik sekaligus new lanuching branc menurutnya akan digelar juga beragam promo lainnya termasuk undian berhadiah umroh. Serta akan diisi oleh artis ibukota dan ceramah agama dari ustad ternama.

Pihaknya berharap kehadiran Abu Tours & Travel menjadi alternatif bagi masyarakat Kota Palu dan sekitarnya. Fasilitas yang disediakan cukup banyak. Mulai dari paket umrah reguler tahun 2017 dan paket umrah promo tahun 2018.

Manager Adzan Comunication, Hardyansyah Bahtiar menambahkan, layanan Abu Tours &Travel sudah teruji. Jasa ini menurutnya juga telah memiliki akomodasi serta transportasi khusus nasabahnya di Kota Mekkah.

(mdi/Palu Ekspres)

Click to comment
To Top