Mau Tahu Dimana Nantinya Cagub-Cawagub DKI Mencoblos? Cek di Sini – Palu Ekspres
Nasional

Mau Tahu Dimana Nantinya Cagub-Cawagub DKI Mencoblos? Cek di Sini

Ilustrasi

JAKARTA, PE – Pelaksanaan pilkada DKI Jakarta tinggal menyisakan waktu dua hari lagi. Warga ibu kota yang sudah masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) bisa menggunakan hak pilih mereka di tempat pemungutan suara (TPS) terdekat.

Lantas, di manakah tiga pasang calon gubernur DKI menggunakan hak pilih? Berdasar data yang Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI, tiga pasang calon akan mencoblos di TPS yang berbeda-beda.

Anggota KPU DKI Betty Epsilon Idroos mengatakan, Calon Gubernur DKI Agus Yudhoyono akan mencoblos di TPS 06 Kelurahan Rawa Barat, Jakarta Selatan. Sedangkan Calon Wagub DKI Sylviana Murni yang mendampingi Agus terdaftar di TPS lain. “Sylviana Murni di TPS 103 Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur,” ujar Betty melalui aplikasi pesan WhatsApp, Senin (13/2).

Betty juga menjelaskan lokasi TPS yang akan digunakan Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mencoblos. Ahok -panggilan akrabnya- akan mencoblos di dekat rumahnya di TPS 54 Kelurahan Pluit, Jakarta Utara.

Sedangkan Djarot S Hidayat yang mendampingi Ahok di pilkada DKI terdaftar di TPS yang berbeda. Tepatnya di di TPS 8 Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Betty juga membeber lokas TPS pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno. “Anies Baswedan di TPS 028 Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Sandiaga Uno di TPS 1 Kelurahan Selong, Jakarta Selatan,” papar Betty.

(uya/JPG/PE)

Click to comment
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!