Mau Penis Sehat? Konsumsi Makanan yang Esensial Ini – Palu Ekspres
Kesehatan

Mau Penis Sehat? Konsumsi Makanan yang Esensial Ini

PALU EKSPRES, JAKARTA – Mengkonsumsi makanan sembarangan tidak hanya dapat mempengaruhi penampilan fisik Anda namun juga mempengaruhi kesehatan “perangkat tempur” Anda.

Menurut urologis Jamin Brahmbhatt, M.D. dari Oralando Health, terlalu banyak mengkonsumsi makanan junk food seperti pizza, kentang goreng dan lainnya, bisa saja menjadi alasan penis Anda kehilangan jadi loyo.

Terhambatnya aliran darah menuju penis, kata Brahmbhatt, mencegah penis untuk mengeras, meski di saat Anda sedang nafsu-nafsunya.

Tentunya Anda tidak ingin ini terjadi bukan? Berikut beberapa jenis makanan dan minuman yang perlu Anda konsumsi untuk memastikan bahwa penis Anda selalu siap perform ketika dibutuhkan:

1. Kopi
Kafein dapat memicu terjadinya beberapa efek berkelanjutan dalam tubuh yang membantu pembuluh darah arteri pada penis jadi lebih relaks, dengan begitu senjata kebanggaan Anda ini mendapatkan pasokan darah yang dibutuhkannya untuk ereksi.

2. Konsumsi vitamin D
Kekurangan vitamin D dapat menyebabkan penis gagal mencapai ereksi. Konsumsi makanan seperti kuning telur, susu, daging ikan dan beberapa makanan kaya vitamin D dapat membantu memperlancar fungsi pembuluh darah yang Anda butuhkan untuk mencapai ereksi yang seharusnya.

3. konsumsi kacang-kacangan
Tidak hanya membantu memperlancar ereksi, konsumsi kacang seperti pistachio, almon dan walnut dapat membantu meningkatkan libido dan kepuasan seksual.

4. Konsumsi buah
Konsumsi buah seperti bluberi, strawberi, apel, dan buah sitrus dapat menurunkan resiko seseorang terkena disfungsi ereksi. Flavonoid yang ditemukan pada buah-buah ini diduga berperan dalam menjaga pembuluh darah arteri agar tetap relaks.

5. Konsumsi vitamin C
Selain vitamin D, konsumsi vitamin C juga perlu untuk menjaga agar penis selalu berada dalam kondisi puncak. Tidak hanya itu, konsumsi vitamin C juga dibutuhkan untuk kesehatan dan kesuburan sper*ma.

(ruf/fajar)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top