Mau Mencapai Orgasme Berkali-kali? Gampang… – Palu Ekspres
Kesehatan

Mau Mencapai Orgasme Berkali-kali? Gampang…

PALU EKSPRES, JAKARTA – Tak mudah bagi perempuan mencapai orgasme. Apalagi jika ingin mengalaminya berkali-kali dalam setiap permainan. Orgasme atau “The Big O” tak semudah seperti teorinya.

Pria harus bisa mengimbangi permainan agar perempuan mencapai klimaks. Orgasme berkali-kali atau biasa disebut multiorgasme, memerlukan stamina dan kenyamanan selama bercinta. Perempuan harus bisa mengambil keuntungan dari suasana itu.

Pria pun diminta tak egois dan menyudahi permainan tanpa bertanya pada pasangannya. Seksolog Klinis Amerika Serikat, Alicia Sinclair menjelaskan bagaimana cara mencapai orgasme berkali-kali.

Caranya sederhana, kata dia, tak ada trik khusus. Setelah perempuan menggelinjang mencapai klimaks yang pertama, maka jangan berhenti.
Lanjutkan!

“Dalam istilah pendidikan seks kami menyebutnya dengan istilah ‘kendarai gelombang’. Sehingga saat puncak klimaks tercapai maka kekuatan masih akan berlanjut tanpa menurun. Pria akan bisa melanjutkannya dan biarkan the big ‘O’ tercapai lagi,” katanya seperti dilansir dari Pop Sugar, Minggu (28/8).

Memang teori ini masuk akal sebab area sensitif G-Spot masih berada dalam tahap puncaknya. Itu artinya, tak perlu menunggu dan melakukan banyak pemanasan (foreplay) tambahan.

“Kami menyebutnya dengan istilah Postplay. Bisa memulainya dengan stimulasi di bagian klitoris dan G-Spot, kemudian kembali melangkah ke bagian penetrasi,” ungkapnya.

“Jelajahi setiap bagian lekuk tubuh pasangan hingga perempuan lebih mudah meraih orgasme kedua ketiga dan selanjutnya,” ungkapnya.

Namun perlu diingat bahwa pondasi untuk meraih banyak orgasme adalah dengan komunikasi dan pengetahuan pasangan atas titik-titik sensitif di tubuh pasangannya.

Misalnya dengan mencari tahu jenis stimulasi apa yang paling direspons, dan juga apa yang dapat membangkitkan gairah.

“Saya selalu merekomendasikan untuk belajar bermain dengan diri sendiri terlebih dahulu, merasakan kenikmatan, barulah dikomunikasikan dengan pasangan,” jelasnya.

(ika/JPC)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!