Masya Allah, Melly Goeslaw Ingin Adopsi Dua Anak Palestina – Palu Ekspres
Seleb

Masya Allah, Melly Goeslaw Ingin Adopsi Dua Anak Palestina

PALU EKSPRES, JAKARTA – Selama berada di Palestina, Melly Goeslaw jatuh cinta pada warga di sana. Bahkan dia sempat punya niat untuk mengadopsi dua anak pengungsi Suriah dan Palestina.

“Dua anak itu yang mata jamur sama yang matanya bagus saya jatuh cinta banget, dan saya bilang sama pemerintah sana yang mewakili, boleh enggak kita adopsi ternyata enggak bisa,” kata Melly Goeslaw kepada wartawan, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (24/12).

Namun sayang, wanita 43 tahun itu tidak bisa mewujudkan keinginannya. Ada beberapa faktor yang menghambat, sehingga anak pengungsi itu tidak bisa diadopsi. Ditambah lagi pemerintah setempat tidak mau warganya berpisah satu dengan yang lainnya.

“Mereka tidak boleh dipisahkan dari masyarakat Palestina sendiri, agar trauma healingnya juga (cepat sembuh). Mereka takut kalau dipisahkan dari situ pendidikan yang diterima tidak seperti yang di situ,” jelasnya.

Meski gagal mengadopsi anak, pelantun Bunda itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa berada di pengungsian. Meskpun terbilang berbahaya, Melly merasa beruntung bisa turut menyalurkan bantuan bersama Opick. Bantuan berasal dari bantuan yang telah dikumpulkan selama di Indonesia.

Untuk diketahui, Melly Goeslaw berada di lokasi pengungsian warga Palestina dan Suriah selama satu minggu. Istri Anto Hoed berangkat pada Minggu, 17 Desember dan kembali berada di Indonesia pada 24 Desember kemaren.

(Fajar/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!