Manchester City, Real Madrid Pesta Gol, Liverpool Diimbangi Sevilla – Palu Ekspres
Olahraga

Manchester City, Real Madrid Pesta Gol, Liverpool Diimbangi Sevilla

PALU EKSPRES, JAKARTA – Manchester City sukses meraih kemenangan besar pada matchday 1 UEFA Champions League 2017/2018 di markas Feyenoord De Kuip, Kamis (14/9).

Manchester City menang 4-0 atas wakil Belanda. Kemenangan ini membuat pasukan Pep Guardiola makin percaya diri menghadapi laga-laga selanjutnya. Selain City, Tottenham Hotspur berhasil mengikuti jejak City dengan kemenangan besar usai mengandaskan lawannya Borussia Dortmund dengan skor 3-1.

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas dengan hasil imbang 2-2 menghadapi wakil Spanyol Sevilla. Shakhtar Donetsk memberikan kejutan kepada Napoli dengan kemenangan tipis 2-1 atas wakil Italia itu.

Sang juara bertahan musim lalu, Real Madrid sukses meraih tiga poin atas tamunya APOEL dengan skor telak 3-0. Ronaldo menjadi bintang di laga tersebut dengan dua golnya, sementara satu gol lainnya di cetak oleh Sergio Ramos.

RasenBallsport Leipzig tak mampu mengalahkan Monaco di markasnya sendiri. Laga ini pun berakhir imbang 1-1. Selain itu, Maribor juga meraih hasil imbang 1-1 menghadapi Spartak Moscow. Di laga lainnya, FC Porto harus menyerah dari tamunya Besiktas dengan skor 3-1. (Aiy/Fajar)

Hasil Lengkap Liga Champions:

Liverpool Vs Sevilla 2-2

Liverpool Vs Sevilla 2-2

Maribor Vs Spartak Moscow 1-1
Feyenoord Vs Manchester City 0-4

Shakhtar Donetsk Vs Napoli 2-1
Real Madrid Vs APOEL 3-0

Tottenham Hotspur Vs Borussia Dortmund 3-1

FC Porto Vs Besiktas 1-3′

RasenBallsport Leipzig Vs Monaco 1-1

Click to comment

BERITA POPULER

To Top