Mall Tatura Palu Bakal Percantik Perwajahan Lantai 2 – Palu Ekspres
Ekonomi

Mall Tatura Palu Bakal Percantik Perwajahan Lantai 2

PALU, PE – Mall Tatura Palu akan mengubah layout atau tampilan di lantai dua agar semakin memikat pengunjung. Rencana tersebut dipastikan akan dilakukan tahun 2017 ini.

Center Manager Mall Tatura Palu, Mulyadi Mochtar SH mengatakan rencana tersebut telah disampaikan kepada pemkot Kota sebagai pemegang saham untuk mengubah tampilan MTP agar semakin menarik.

“Tahun ini kita memang akan melakukan perubahan layout khususnya di lantai 2. Agar menarik pengunjung” ujar Mulyadi kepada Palu Ekspres di ruang kerjanya, Selasa (28/2).

Mulyadi optimistis MTP tak akan sepi pengunjung. Sebab kata dia, pasar untuk MTP terbuka lebar. Karena ceruk pasar Mall BUMD ini mengambil segmen kelas menengah ke bawah yang jumlah cukup besar.

“Alhamdulillah kami tak pernah sepi pengunjung di 2016. Kegiatan exibition dan event- event selalu di gelar di sini,” ujar Mulyadi lagi.

Beberapa brand besar masih ramai pembeli. Sebutlah Ramayana, Optik Melawai dan Point Break. Hal ini juga karena posisi MTP yang strategis, di tengah kota dan mudah dijangkau.

Dia tak memungkiri bahwa kondisi ekonomi Indonesia yang sedang melemah mempengaruhi daya beli masyarakat termasuk keinginan mengunjungi pusat perbelanjaan. Namun kegiatan entertaint tetap berjalan.

Maka itu untuk terus meningkatkan jumlah pengunjung, MTP membenahi perwajahannya tersebut. Mungkin saja kata dia, akan dibuka food bazaar lagi di MTP.

(aaa/Palu Ekspres)

Click to comment
To Top