Longki Yakin SAKAYA Menang di Pilkada Donggala – Palu Ekspres
Daerah

Longki Yakin SAKAYA Menang di Pilkada Donggala

Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng H Longki Djanggola saat menyampaikan orasi politiknya pada deklarasi pasangan SAKAYA yang dilaksanakan di Anjungan Gonenggati, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Selasa (9/1/2018). Foto: IST

PALU EKSPRES, DONGGALA – Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng H. Longki Djanggola meyakini pasangan bakal calon Kasman Lassa- Moh. Yasin (SAKAYA) akan keluar sebagai pemenang pada Pilkada Donggala 2018.

Keyakinan Longki tersebut didasarkan kondisi cuaca yang sangat bersahabat selama pelaksanaan deklarasi pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Kasman Lassa- Moh. Yasin (SAKAYA).

“Tidak juga hujan, tapi tidak juga panas (cuacanya, ini tanda-tanda jika Kasman-Yasin akan keluar sebagai pemenang,” kata Longki yang juga Gubernur Sulteng saat menyampaikan orasi politiknya pada deklarasi pasangan SAKAYA yang dilaksanakan di Anjungan Gonenggati, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Selasa (9/1/2018).

Keyakinan Longki tersebut juga didasarkan pada kinerja yang dilaksanakan oleh Kasman Lassa selama menjabat bupati Donggala. Sebagai Gubernur, katanya, dirinya bisa memantau langsung apa yang dilakukan masing-masing kepala daerah di provinsi yang dipimpinnya itu, dan Kasman Lassa telah banyak berbuat untuk pembangunan Donggala.

“Tanpa mendahului kehendak Allah SWT, karena semuanya sudah tertulis di Lauhul Mahfudz, tapi saya meyakini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kasman Lassa- Moh. Yasin akan keluar sebagai pemenang

“Kalian sudah rasakan apa yang sudah dikerjakan Kasman, dosa kalian kalau tidak pilih Kasman,” tambahnya disambut yel yel SAKAYA lanjutkan.

Longki mengatakan, ia sebagai Gubernur telah menetapkan pilihannya kepada pasangan Kasman-Yasin. Sehingga, Longki mengimbau agar bersama-sama memilih pasangan yang diusung oleh koalisi 6 parpol itu. “Harus bertekad memenangkan Kasman-Yasin untuk melanjutkan dua periode kepemimpinan,” tekannya.

Sebelum mengakhiri orasi politiknya, Longki secara resmi melapas pasangan SAKAYA untuk mendaftar ke KPU Donggala.

(fit/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!