Lindsay Lohan Pakai Burkini di Phuket, Sudah Mualaf? – Palu Ekspres
Seleb

Lindsay Lohan Pakai Burkini di Phuket, Sudah Mualaf?

Lindsay Lohan dengan burkini. Foto: Nick McGarath/Splash News

PALU EKSPRES, BANGKOK – Aktris Lindsay Lohan terus terlihat mengenakan pakaian islami. Terbaru, bintang film Mean Girls itu tampak mengenakan burkini alias pakaian renang muslim yang menutupi seluruh bagian tubuh.

Dilansir Daily Mail, pakaian yang namanya berasal dari gabungan kata burka dan bikini itu dikenakan Lohan saat berlibur di Pantai Phuket, Thailand.

Di pantai itu, Lohan yang menghabiskan waktu dua pekan untuk berlibur, berfoto-foto dan bersantai menikmati matahari.

Rumor mengenai Lindsay Lohan masuk Islam sudah mengemuka sejak tahun lalu. Namun, sampai sekarang bintang film yang sempat lebih sering diberitakan karena aksi buka aurat ketimbang karyanya itu terus menyangkal.

Lalu, apakah Lohan sudah menjadi seorang mualaf?

Dalam sebuah wawancara di acara Good Morning Britain Februari lalu, Lohan mengatakan sedang mempelajari Alquran. Namun dia belum benar-benar menjadi mualaf. ”Ini adalah proses untuk berubah,” katanya.

”Saya menghormati semua agama. Islam adalah agama yang indah dan saya orang yang sangat spiritual. Saya sedang belajar. Anda tidak bisa langsung pindah agama dalam semalam begitu saja,” ujarnya.

Bulan lalu, Lohan mengatakan kepada New York Post kalau dia mendapatkan perlakuan rasis untuk kali pertama dalam hidupnya di Bandara Internasional Heathrow, London, Inggris.

Saat itu Lohan mengenakan kerudung di kepalanya. Bagi Lohan, penggunaan kerudung itu adalah bentuk penghormatan untuk negara-negara tertentu yang dia datangi.

Di bulan-bulan terakhir, Lohan disibukkan dengan pekerjaan pendampingan atas nama pengungsi Syria. Aktris itu sudah bertemu Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan mengunjungi beberapa pengungsi di RS dan rumah di Istanbul.

(dailymail/tia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!