Lima Jalur Padat Mudik Padat, Terpaksa Contra Flow – Palu Ekspres
Nasional

Lima Jalur Padat Mudik Padat, Terpaksa Contra Flow

PALU EKSPRES, JAKARTA – Tiga jalur tol prioritas yang biasa digunakan pemudik, semuanya mengalami kepadatan. Kepala Posko Pusat Operasi Ramadniya, AKBP Hery Sutrisman mengatakan, jalur utara yang dikenal dengan Pantura, jalur Selatan dan jalur arteri Pantura semuanya mengalami kepadatan.

“Semua jalur padat mulai Kamis (22/6) malam. Kemungkinan akan padat sampai malam ini,” ujar Hery di kantor Korlantas, Cawang, Jakarta, Jumat (23/6).

Saat ini, jalur tol Cipali dan Brexit juga terpantau padat. Kepadatan itu disebabkan karena masyarakat berhenti di setiap rest area. Sehingga beberapa kali diberlakukan contra flow. “Arah Cipali di km 78 sampai 123 sudah padat dan kecepatan masih 30-40 km,” jelasnya.

Sementara di jalur Merak sekitar pukul 10.00 WIB sampai saat ini juga sudah terjadi kepadatan. Namun kepadatan dan kemacetan itu tidak terlalu panjang. Sehingga masih mudah untuk dilakukan beberapa rekayasa lalu lintas pihak kepolisian. “Untuk di Merak tidak begitu bermasalah kepadatannya,” pungkasnya.

(cr2/jpg)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top