Lihat Nih! Video Pendukung Ahok-Djarot Diusir Pake Golok karena Bagi-bagi Sembako – Palu Ekspres
Nasional

Lihat Nih! Video Pendukung Ahok-Djarot Diusir Pake Golok karena Bagi-bagi Sembako

PALU EKSPRES, JAKARTA – Aksi bagi-bagi sembako yang dilakuknan para pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta mewarnai hari-hari menjelang pencoblosan.

Videonya pun beredar luas di internet. Setelah sebelumnya video bagi-bagi sembako yang diduga dilakukan pasangan calon nomor urut tiga Anies-Sandi, kini ada lagi video yang diduga tim pendukung pasangan Ahok-Djarot, diusir warga karena membagi-bagikan uang.

Tiga orang yang dalam rekaman video tersebut menggunakan baju kota-kotak. Mareka direkam sambil berjalan menenteng kardus. Seorang dalam rekaman ini berteria-teriak mengusir meraka.

Video tersebut diunggah pemilik akun Gareng Petruk pata 13 April lalu. Dan sudah ditonton sebanyak 51.069 kali di situs berbagi video Youtube.

Dalam kolom keterangan di bawah video, pengunggan menambahkan tulisan.

“Diusir! Ahokers Ngibrit Lari Setelah Bagi-Bagi Sembako & Surat Yasin Ke Warga Cidodol Jakarta?
Ini video kemaren sore saat team Pasangan Calon nomor dua membagikan surat Yasin, buku 7 dalil sesat dan kopi 2 bungkus,” tulis pemilik akun.

“Sebagian juga ada yg mendapatkan uang. Namun, aksi bagi-bagi hadiah oleh pendukung Ahok alias Ahokers berhasil diusir oleh salah seseorang yang tergabung dalam Dr INPAS CIDODOL dengan mengacungkan golok.
Alamatnya Cidodol, Jalan Masjid Nurul Yaqin RT 02 RW 12, Tepatnya di pinggir lapangan RW,” tulisnya.

Berikut videonya:

Click to comment

BERITA POPULER

To Top