Lepas Peserta Raimuna, Ini Pesan Bupati Touna – Palu Ekspres
Daerah

Lepas Peserta Raimuna, Ini Pesan Bupati Touna

PELEPASAN- Peserta Raimuna Perwakilan Touna saat dilepas oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakat dan SDM, Hambia Soetjo, Jumat (11/8) kemarin. foto YAHYA LAHAMU/pe

PALU EKSPRES, AMPANA – Bupati Tojo Una-una (Touna) Mohamad Lahay, SE yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakat dan SDM Hambia Soetjo, Jumat (11/8), melepas peserta Raimuna perwakilan Kabupaten Touna untuk mengikuti Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur tanggal 13- 21 Agustus 2017.

Dalam sambutannya, Bupati berpesan agar para peserta menjaga nama baik daerah. Kemudian, berkarya melakukan hal-hal positif yang bisa bermanfaat untuk masa depan Indonesia, Provinsi Sulawesi Tengah dan Kabupaten Touna.

“Generasi muda harus memiliki jiwa persaudaran yang tinggi, kebersamaan tinggi agar bersama-sama membangun daerah yang kita cintai,” pesannya.

Bupati meminta agar kontingen Touna bisa menunjukkan keseriusan, kesunguhan dan semangat serta motivasi tinggi dalam mengikuti seluruh rangkaian kegaitan.

“Sekali lagi maksimalkan kebersamaan, siapkan fisik maupun mental, jaga tingkah laku dan sikap saling menghormati sesama kontingen dari seluruh Indonesia dan mancanegara,” ucapnya.

Menurutnya, peserta Raimuna asal Touna adalah putra-putri terbaik yang terpilih mulai dari tingkat kwartir ranting (Kecamatan) sampai tingkat Nasional.

“Atas nama Pemerintah saya sangat mendukung dan mensuport rangkaian acara ini. Saya berharap momentum ini dijadikan ajang mengharumkan nama Kabupaten Touna dan menjadi penyemangat generasi muda yang positif bagi Touna,” tukasnya.

(mg3/Palu Ekspres)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!