Leicester 3-1 Liverpool, Klopp Akui Pantas Kalah – Palu Ekspres
Olahraga

Leicester 3-1 Liverpool, Klopp Akui Pantas Kalah

JAKARTA, PE – Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya pantas kalah saat bertandang ke Stadion King Power, markasnya Leicester City, Selasa (28/2) pagi WIB.

Dalam laga tersebut The Reds takluk 1-3. “Sulit untuk menemukan kata yang tepat. Ini bukan berarti bahwa Leicester malam ini terlalu agresif, saya pikir kami tidak cukup siap secara fisik. Mereka siap,” kata Klopp di laman Sports Mole.

Liverpool hanya menang dalam dua dari sebelas pertandingan mereka di semua kompetisi pada tahun 2017 ini. Dengan kekalahan dari Leicester ini, Liverpool berada di peringkat kelima dengan 49 poin dari 26 laga.

The Reds berjarak satu poin dari Arsenal yang memiliki 50 poin dari 25 pertandingan. Sementara Manchester United di posisi keenam, memiliki 48 poin dari 25 laga.

“Kami memulainya dengan sebuah awal yang buruk, buruk di tengah dan buruk di akhir. Malam yang emosional tapi kami harus menunjukkan apa yang kami perjuangkan. Kami tahu bagaimana Leicester akan bermain, kembali ke akar mereka. Sayangnya, kami membiarkan mereka menjadi Leicester tahun lalu. Itu kesalahan kami,” tandas Klopp.

(adk/jpnn/PE)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!