Lebih Murah dari Avanza, Ini Daftar Harga Mitsubishi Xpander di Pasaran Palu – Palu Ekspres
Ekonomi

Lebih Murah dari Avanza, Ini Daftar Harga Mitsubishi Xpander di Pasaran Palu

PALU EKSPRES, PALU – Setelah sebelumnya memperkenalkan versi konsepnya, kini PT Bosowa Berlian Motor (BBM) resmi menggelar launching Mitsubishi Xpander versi produksi sebagai Small MPV terbarunya Senin (28/8) pukul 19.00 Wita (hari ini,red) di Hotel Santika Palu.

Untuk diketahui, Mitsubishi Xpander menjadi primadona di ajang Gaikindo Indonesia Internastional Auto Show (GIIAS) 2017. Low MPV besutan Mitsubishi itu sukses menarik minat masyarakat datang ke pameran. Total SPK yang terkumpul selama 10 hari pelaksanaan GIIAS 2017 berjumlah 5.281 unit.

Bukan hanya itu, para pemesan kendaraan pun ternyata sudah tidak sabar untuk memboyong pulang rival Avanza cs itu ke garasi. Generasi terbaru MPV ini mampu mematahkan dominasi Anvanza yang telah berjaya lebih dari 10 tahun lamanya. Mitsubishi Xpander mendapat penghargaan sebagai No.1 Kendaraan Favorit GIIAS 2017.

Fauzan Abdillah, Administration Head Palu Group PT BBM mengatakan, besarnya animo konsumen untuk memiliki Mitsubishi Xpander ini, seperti yang sudah diprediksi oleh banyak pihak sebelumnya. Small MPV bergaya SUV ini yang sebelumnya secara resmi telah diperkenalkan secara global kepada publik pada Senin (24/7/2017) tersebut, menjadi pesaing paling berat bagi beberapa MPV lain, sebut saja seperti Avanza, Xenia, Ertiga maupun Mobilio yang sudah dikenal sebagai salah satu MPV terlaris sejuta umat.

Menurutnya, dari price list dapat dilihat bahwa harga Xpander Palu type terendah bermesin 1500 cc, jauh lebih baik dibandingkan dengan harga Avanza type terendah yang hanya bermesin 1300 cc. Sementara itu, harga Avanza bermesin 1500cc (Manual) melampaui harga Mitsubishi Xpander bertransmisi Matic.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!