Lawan Martapura FC, 2.000 Tempat Duduk untuk Bonek – Palu Ekspres
Olahraga

Lawan Martapura FC, 2.000 Tempat Duduk untuk Bonek

PALU EKSPRES, MARTAPURA – Manajemen Martapura FC sudah menyiapkan tempat khusus bagi Bonek saat Persebaya menjalani laga away di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Minggu (30/4).

Kepastian itu diucapkan manajer Martapura FC Ami Said. Dia menuturkan, tribun selatan stadion akan menjadi peraduan bagi Bonek untuk membakar semangat pemain Green Force—julukan Persebaya—di lapangan.

’’Ada sekitar dua ribu tempat duduk di tribun selatan. Kalau Bonek bisa memenuhi tribun selatan, atmosfer pertandingan pasti makin ramai,’’ katanya.

Pernyataan Said merujuk kepada jumlah total tiket yang dicetak untuk pertandingan besok. Meski memiliki kapasitas stadion 20 ribu penonton, manajemen hanya mencetak sekitar 4 ribu lembar tiket.

Hal itu dikarenakan, penonton yang hadir di tiap pertandingan kandang Martapura FC tidak banyak.

Namun, Said mengharapkan dengan melawan Persebaya, dan laga digelar akhir pekan, bisa menjadi magnet warga Martapura untuk datang ke stadion.

Untuk harga tiket, manajemen Martapura FC mematok Rp 20 ribu untuk tribun terbuka. Untuk tribun tertutup, Rp 50 ribu yang dibanderol manajemen.

’’Pembelian sudah bisa dilakukan mulai besok (hari ini) pagi hingga siang di stadion. Yang ingin membeli pas hari H juga bisa,’’ sambung Said lagi.

Gelandang sekaligus kapten Persebaya Rendi Irwan mengharapkan dukungan Bonek bisa maksimal.

Pasalnya, salah satu sumber spirit para pemain di pertandingan away berasal dari dukungan penuh suporter.

’’Terima kasih terhadap semangat Bonek untuk terus setia datang ke stadion dan mendukung Persebaya meski harus away jauh ke luar pulau. Insya Allah semangat pemain bisa terjaga bila dukungan Bonek juga maksimal,’’ kata pemain 30 tahun itu.

(io)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!