KPU Parimo Gelar Jalan Santai Gerakan Sadar Pemilu – Palu Ekspres
Daerah

KPU Parimo Gelar Jalan Santai Gerakan Sadar Pemilu

DI GARIS START - Ketua KPU Provinsi yang didampingi Ketua KPU Parimo, beserta sejumlah Komisioner KPU Parimo saat melepas peserta gerak jalan santai sadar pemilu di halaman Kantor KPU Parimo, Minggu (29/10/2017).FOTO : ASWADIN/PE

PALU EKSPRES, PARIGI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Parigi Moutong menggelar Jalan Sehat Serentak sebagai rangkaian kegiatan untuk menyosialisasikan gerakan sadar Pemilu kepada masyarakat di Kabupaten Parimo.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 06.00 Wita yang dilepas oleh Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tengah Sahran Raden S, Ag.SH,MH, di halaman Kantor KPU Parimo, Minggu (29/10).

“Kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan gerakan sadar masyarakat, sesuai Surat Edaran KPU RI. Kegiatan ini juga akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubag) Teknis Pemilu dan Humas KPU Parimo, Ingrid Tansi Sosilawati kepada media ini usai kegiatan jalan sehat, Minggu (29/10).

Ia mengatakan, jalan santai  mengambil rute start dan finish di Kantor KPU Parimo. Kegiatan ini terbuka untuk Umum dan peserta yang mengikuti kegiatan akan mendapatkan kupon undian yang sudah disiapkan oleh panitia, yang akan diundi setelah peserta tiba di titik finish.

“Dalam kegiatan ini peserta akan dibagikan kaos dan snack, khusus untuk kaos hanya diberikan kepada 500 orang pendaftar pertama, sebab persediaan terbatas dengan jumlah itu,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan jalan sehat ini juga disponsori oleh Bank BRI Parigi dan PT Jiwasraya.

Ditambahkannya, setelah peserta jalan santai tiba di titik finish, langsung melaksanakan kegiatan senam Maumere. Selanjutnya, peserta menunggu pengumuman undian dari pihak panitia.

Pantauan media ini dalam kegiatan jalan santai tersebut, juga di hadiri Kapolres Parimo, AKBP Sirajuddin Ramly, Kejari Parimo, Ketua KPU Provinsi, dan Ketua KPU Kota Palu.

(mg4/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!