Korban Banjir Desa Tomini Barat Terima Bantuan Logistik – Palu Ekspres
Daerah

Korban Banjir Desa Tomini Barat Terima Bantuan Logistik

Bupati Parigi Moutong, H.Samsurizal Timbolotutu menyerahkan bantuan logistik kepada warga korban banjir di Desa Tomini Barat, Kecamatan Tomini, Kamis (22/8). fOTO HUMAS

PALU EKSPRES, PARIMO – Bupati Parigi Moutong, H.Samsurizal Timbolotutu menyerahkan bantuan logistik kepada warga korban banjir di Desa Tomini Barat, Kecamatan Tomini, Kamis (22/8).

Sekitar 72 Kepala Keluarga menerima bantuan logistik berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu, minuman ringan dan sejumlah peralatan dapur.

Banjir yang melanda Desa Tomini Barat terjadi pada tanggal 28 Mei 2017 atau hari kedua bulan ramadhan. Banjir akibat curah hujan yang berlangsung lama itu merendam puluhan rumah di desa Tomini Barat.

Bupati H. Samsurizal Tombolotutu berharap bantuan yang diserahkan itu bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidup warga jelang hari raya idul fitri.

“Nilai bantuan ini tidak seberapa dibandingkan dengan kerugian yang dialami oleh warga, tetapi saya berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup saudara saudara yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu,”ujarnya.

Camat Tomini, Sabrun dalam sambutannya pada penyerahan bantuan itu menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Parigi Moutong, khususnya Bupati H. Samsurizal Tombolotutu yang turun langsung melihat kondisi warga sekaligus menyerahkan bantuan logistik itu.

“Atas nama masyarakat Kecamatan Tomini, khususnya desa Tomini Barat sangat berterima kasih kepada Pak Bupati karena apa yang dialami warga bisa langsung mendapatkan perhatian,”ujarnya

(Jeprin/Humas Pemkab)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!