Bacaan Utama Masyarakat Sulteng

Komisi IX DPR RI akan Mengecek Langsung Jumlah TKA di PT. IMIP  Morowali

0

[tps_header][/tps_header]

PALU EKSPRES, MOROWALI– Komisi IX DPR RI berkunjung ke Kabupaten Morowali, Jumat (6/7/2018) dan disambut oleh Pjs. Bupati Morowali Bartholomeus Tandigala di rujab Bupati.
Turut hadir menyambut kedatangan rombongan anggota KOmisi IX DPR RI tersebut, adalah Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid. Kehadiran mantan Bupati Morowali dua periode tersebut, untuk menyambut dua anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, yakni H. Dede Yusuf yang merupakan ketua rombongan kunjungan anggota Komisi IX, serta Verna Inkiriwang.
Sesuai agenda, kunjungan rombongan anggota Komisi IX yang membidangi Tenaga Kerja tersebut, akan mengunjungi lokasi PT. IMIP untuk melihat langsung jumlah tenaga kerja asing (TKA) yang dipekerjakan di perusahaan tersebut.
Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid ditemui di sela-sela penyambutan rombongan anggota Komisi IX DPR RI tersebut, menjelaskan, rencana kunjungan anggota Komisi IX DPR RI ke Morowali untuk mengecek langsung jumlah TKA yang dipekerjakan di PT. IMIP, sebenarnya lama diagendakan, tepatnya saat dirinya masih menjabat sebagai Bupati Morowali. “Namun karena banyak tugas-tugas mereka sebagai anggota DPR RI, sehingga nanti hari ini baru bisa telaksanakan,” ujarnya.

(mg1/Palu Ekspres)

Leave A Reply

Your email address will not be published.