Komentar Ahok Soal Karangan Bunga Aneh-aneh Untuknya – Palu Ekspres
Nasional

Komentar Ahok Soal Karangan Bunga Aneh-aneh Untuknya

PALU EKSPRES, JAKARTA – Ribuan karangan bunga membanjiri Balai Kota Jakarta hari ini, Rabu (26/4). Karangan bunga tersebut ditunjukan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Saat ditanyai awak media, Ahok mengaku bingung ribuan karangan bunga itu akan dibuat apa. Namun yang pasti, dia berencana memotret kiriman karangan bunga untuk kemudian di-publish.

“Saya foto aja. Saya enggak bisa baca semua jadi kita foto. Saya minta difoto dan taruh di facebook supaya kita lihatnya gampang,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta.

Soal ratusan pendukung dan fans yang memadati kantornya sejak pagi tadi, mantan Bupati Belitung Timur itu sangat bersyukur. “Saya tentu (mengucapkan) terima kasih (kepada warga),” ungkapnya.

Selain itu, diakuinya, ada juga beberapa ucapan warga yang disampaikan secara lisan atau langsung kepadanya saat di Balai Kota. “(Pendukung bilang) Sabar, tabah, kuat, Tuhan berkati,” tuturnya.

Seperti diketahui, dari Selasa (25/4) kemarin hingga Rabu (26/4) hari ini, total sudah ada sekira seribu karangan bunga yang dipajang di semua wilayah Balai Kota, tempat Ahok berkantor.

Semua kawasan Balai Kota Jakarta penuh sesak dengan karangan bunga. Mulai dari depan, samping, belakang bahkan membludak hingga ke luar Balai Kota.

Trotar dan taman depan kantor yang beralamat di Jalan Medan Merdeka Selatan itu menjadi tempat darurat memajang karangan bunga, saking tak muat di halaman Balai Kota. Begitu pula dengan warga yang tetap bertahan sampai sore hari hanya untuk bertemu Ahok.

(uya/JPG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!