Kok Sulit Banget Membobol Miss V? – Palu Ekspres
Kesehatan

Kok Sulit Banget Membobol Miss V?

PALU EKSPRES, JAKARTA – Pada dasarnya, organ intim pria dan wanita diciptakan secara kompatibel. Artinya, secara default, keduanya, mampu melakukan interaksi tak peduli ukuran penis yang dimiliki sang pria.

Namun pada suatu kasus, wanita bisa saja merasa kesulitan untuk melakukan hubungan intim lantaran penis pasangannya kesulitan untuk merangsek ke dalam. .

Menurut ginekolog Lauren Streicher, M.D., ada beberapa ha yang salah dari kasus di atas dan ini bukan karena penisnya terlalu oversize.

“Terkadang, penis memang bisa terlihat jadi lebih untuk vagina. Jika hal ini terjadi, penting untuk mengetahui mengapa bisa begitu, karena solusi selalu ada,” katanya seperti dikutip dari WomensHealthMag.com.

Ada dua alasan utama mengapa hal ini terjadi. Pertama, Anda mungkin tidak cukup “panas” sebelum melakukannya.

“Jika wanita tidak terangsang, ada kemungkinan penis akan sulit untuk masuk,” jelas Streicher.

Jika hal ini terjadi, lanjut penulis buku Sex Rx: Hormones, Health, and Your Best Sex Ever itu, maka dapat menyebabkan lecet atau bahkan hingga pendarahan. Karenanya penting untuk memastikan bahwa Anda sudah cukup terlubrikasi di bawah sana.

Penyebab kedua, lanjut dia, adalah karena penggunaan obat-obatan tertentu yang menyebabkan terjadinya dehidrasi pada vagina, kondisi yang seringkali tidak disadari oleh kaum hawa.

“Kebanyakan pil KB dosis rendah dapat menyebabkan kekeringan vagina, juga obat jenis antihistamin dan perawatan kanker seperti radiasi. Jadi jika foreplay tidak membantu, temui dokter untuk memastikan apakah obat-obatan Anda bertanggungjawab atas kondisi ini,” sarannya.

(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!