Kok Donald Trump Akan Pecat Arsene Wenger dari Arsenal? – Palu Ekspres
Olahraga

Kok Donald Trump Akan Pecat Arsene Wenger dari Arsenal?

PALU EKSPRES, WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, disinyalir bakal memecat manajer Arsenal, Arsene Wenger jika menjadi salah satu bagian dari manajemen tim.

Hal ini diungkapkan oleh fans Arsenal yang juga merupakan presenter kondang, Piers Morgan. Morgan memang memiliki hubungan dekat dengan Trump. Apalagi, anak Trump sempat tertangkap kamera memakai jersey Arsenal.

“Apakah Trump akan memikirkan kesuksesan seorang yang tak pernah mengangkat trofi besar selama 13 tahun? Tidak. Saya pikir dia akan memecat Wenger dengan segera,” ujarnya kepada TalkSport.

“Masalah utama adalah fans Arsenal tak terlalu peduli. Mereka harus dicuci otaknya. Ini adalah musim terburuk Wenger sepanjang sejarah. Kami akan keluar dari empat besar,” tambah dia.

Morgan memang terlihat sangat membenci Wenger, pun menceritakan segala hal ketidaksuksesan sang manajer.

“Arsenal berada di luar empat besar, gugur di Liga Champions delapan tahun berturut-turut di 16 besar dan tak pernah menang di turnamen tersebut. Orang-orang berbicara seakan dia selevel dengan Alex Ferguson atau Jose Mourinho. Tapi, faktanya dia tak menang sejak 2004. Dia hanya membawa 2 piala FA sejak itu,” pungkas dia.

(rap/JPG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top