Kocak, Sunan Kalijaga Ketahuan Pamer Uang Mainan – Palu Ekspres
Seleb

Kocak, Sunan Kalijaga Ketahuan Pamer Uang Mainan

PALU EKSPRES, JAKARTA – Pengacara Sunan Kalijaga sedang ramai-ramainya dibicarakan warga net. Bukan karena kasus perceraian anaknya, namun soal aksinya yang kerap pamer uang di sosial media.

Pada Kamis (1/2) kemarin, Sunan Kalijaga memposting foto sejumlah uang rupiah dan dolar di akun instagram miliknya. Namun unggahan itu dicibiri warga net lantaran terdapat uang palsu pada beberapa lembarnya.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Sunan Kalijaga menulis sindiran yang ditujukan kepada seorang pengacara.

“WOI…. OM PENGACARA PUNYA DUIT SEPERTI GW GA? JANGAN CUMA MINTA DUIT SAMA BINI DAN PINJAM MOBIL SAMA BINI,” tulis Ayah Salmafina ini.

Sontak saja, unggahan ini dibanjiri komentar dengan nada sindiran dari netizen.

(Instagram)

Akun @raisawsi mislanya menulis, “Ini kayaknya emg “uang mainan” yg sengaja di post sih, soalnya setauku, biasanya pak skj kan kalo posting uang isinya gepokan merah semua, ga pernah ngepost uang kecil ky 2 ribuan gitukan hehe,”

“Om, cuma tanya. Itu kok ada tulisan “BANK MAINAN”? Apa om mau main monopoli?,” tulis akun vitanyit.

“Waduh si om pengacara lupa hapus uang mainanya..” timpal akun karlina_widi.

“Ommmm…uangnya keliatan tuh ada tulisan uang mainan…om bikin sy ngakak deh,” timpal akun irma_karameena.

“Kalau mau pamer yg rapih dong masa tulisan uang mainan nya keliatan,” kata akun yuniagustina76.

Beberapa waktu lalu, Sunan Kalijaga juga memamerkan sejumlah uang bernilai ratusan juta rupiah di dalam mobil. Uang tersebut dibiarkan sambil dirinya menyetir mobil. “Walaupun pergi dari pagi sampai sore kalau rezekinya cuma segini ya harus disyukuri,” ucap Sunan dalam video tersebut.

(dal/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!