Ketika Ahok Bingung dan Serbasalah dengan Statusnya – Palu Ekspres
Nasional

Ketika Ahok Bingung dan Serbasalah dengan Statusnya

PALU EKSPRES, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat merasa bingung ketika akan menghadiri acara Silaturahmi dan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 di Monas, Jakarta, Senin (17/4).

Kebingungan Ahok, sapaan Basuki, terkait dengan statusnya. Saat ini, Ahok sudah aktif lagi sebagai Gubernur DKI setelah selesai menjalani cuti kampanye pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. “Tadi pas datang saya bingung, saya datang sebagai gubernur apa pasangan calon, karena terima undangannya dua,” kata Ahok dalam sambutannya di Monas.

Dia juga merasa bingung dalam menentukan pilihan baju yang akan dikenakan. Akhirnya, Ahok memutuskan mengenakan batik.

“Daripada pakai baju dinas, nanti kalau mewakili pasangan calon pasti salah. Kalau saya pakai baju pasangan calon mewakili gubernur salah juga. Makanya saya pakai baju ini (batik), jadi ini mewakili dua-duanya,” tutur Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu berharap pelaksanaan pemungutan suara pada 19 April mendatang bisa berjalan baik. Selain itu, dia mengimbau warga supaya tidak merasa takut, karena ada TNI, polisi, dan Satpol PP yang melakukan penjagaan.

“Kami harap bisa berjalan baik. Ini kemenangan untuk semua warga DKI,” ucap Ahok.

(gil/jpnn)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!