Kesalahan Penganugerahan Puteri Indonesia Settingan? – Palu Ekspres
Seleb

Kesalahan Penganugerahan Puteri Indonesia Settingan?

PALU EKSPRES, JAKARTA – Usai penganugerahan Puteri Indonesia 2017 yang dinobatkan kepada Bunga Jelitha Ibrani, para metizen mulai membanjiri kolom komentar di akun instagram @bungajelitha21.

Para netizen banyak terkagum-kagum, bersyukur dan memuji Bunga Jelitha Ibrani pantas menyandang Putri Indonesia 2017. Namun ada jua yang menganggap, kesalahan pembacaan nominasi pada malam penganugerahan  tersebut adalah settingan.

Pemilik akun mikohadid@paytren menulis: “Kursi juri hanya sebatas ibarat kursi plastik yang buat pajangan. Juri bejibun gitu udah pasti gak bakal salah nentuin pemenang. Drama biar ratingnya naik ya? Lucu aja, amplop segel vs secarik kertas, haha.. ,”

Ia yakni bahwa kesalahan bukan pada kedua pembawa acara yang membacakan pengumuman.

“Saya yakin dan percaya kedua MC. Choki dan Zizi tidak salah sebut runner up 2. Tiba-tiba Pak Mega “Ratu Drama” Angkasa gantiin gitu aja, hahahaha… Ngakak gw, juara 3 jadi juara 1. Juara 2 ke 1 masih masuk akal. Think about it! #WinnerSettingan Dari zaman Marcell sampe Kezia gw gak pernah bully dan jadi hater karena memang mereka layak. Tapi tadi malam? You know lah sebenernya ini udah settingan! @bungajelitha21 pun tau itu, wkwkwk…”

Pemilik akun @noorapriastutiIts juga menambahkan komentar yang menyesalkan kejadian itu terjadi.

“okey lah kalo dia yg menang dgn jawaban QnA yg plegak pleguk dn cengengesan ky gtu, tp cara ngumumin nya yg bikin penonton mikir keras ada settingan dibalik semua ini, sebenarnya ini adl kesalahan PI, tp apa mau dikata si pemenang otomatis jd korban bullyan😊😊😊”

Sementara itu, pemilik akun @rachmanoey.nur sangat menyayangkan komentar sebeluamnya.

“Astagfirullah …miris gue,,,sesama orang indonesia menghujat,,,klo mau complain ke jurinya langsung…3 besar puteri magh gak tau apa2,,,mereka tinggal terima gelar…bunga maafkan mereka yg menyakitimu,,,biar Allah yg membalasnya…”

(MS/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top