Keluarga Minta Netizen Tidak Sebarkan Foto Rina saat Ditemukan – Palu Ekspres
Daerah

Keluarga Minta Netizen Tidak Sebarkan Foto Rina saat Ditemukan

PALU EKSPRES, PARIGI – Kematian Rina (17), siswi SMA 1 Toboli Kecamatan Parigi Utara terbilang tragis. Ia dinyatakan hilang selama empat hari dan ditemukan tak bernyawa pada Sabtu siang (18/11) di areal perkebunan dekat sekolahnya.

Saat ditemukan, tubuh korban dipenuhi luka akibat sayatan benda tajam. Besar dugaan ia dibunuh.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban meminta para netizen yang sempat memotret saat penemuan jenazah, tidak menyebarkan gambarnya ke media sosial.

“Bagi siapapun yg punya foto Almarhumah siswi/adik/tante/saudara kami saat kejadian ditemukannya jenazah tadi mohon jangan di upload.. ini permintaan tulus dari keluarga..,” tulis Muhamad Taufan, keluarga dekat korban yang juga gurunya melalui akun facebooknya, Sabtu (18/11).

Ia meminta agar semua warga net yang mengenal Rina untuk mendoakan almarhum. “Mari kita doakan saja bersama jika mmg tujuan kita utk berbagi.. sekali lagi mohon…”.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Parimo, AKBP Sirajuddin Ramly ketika di temui media ini di ruang kejanya Sabtu, (18/11), membenarkan adanya penemuan sesosok mayat permpuan di kebun salah satu warga Toboli Barat, Ludin tepatnya di Dusun II Desa Toboli Barat Kecamatan Parigi Utara Kabupaten Parimo.

Kapolres mengatakan, awalnya pihak kepolisian setempat mendapat laporan dari warga, bahwa ada penemuan sesosok mayat perempuan di salah satu kebun warga.

Setelah mendapat laporan, anggota Polisi Polres Parimo langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah anggota di KTP, bahwa memang benar adanya mayat perempuan tersebut,” kata Kapolres.

Pihaknya kata Kapolres langsung mengumpulkan data dari keterangan beberapa saksi dan keluarga korban. Saaat itu juga disimpulkan bahwa benar, itu adalah jenazah Rina, Siswi SMA Negeri 1Parigi Utara yang di kabarkan hilang beberapa hari lalu.

(MS/Palu Ekspres)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!