Keluarga Kaget, Sekretaris BPBD Parimo Ditemukan Tak Bernyawa – Palu Ekspres
Daerah

Keluarga Kaget, Sekretaris BPBD Parimo Ditemukan Tak Bernyawa

PALU EKSPRES, PARIMO, PE – Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Nur Afia Almahdali ditemukan dalam kondisi tewas di dalam rumah miliknya di Kelurahan Masigi Kecamatan Parigi, Minggu (2/7).

Kepolisian belum dapat memastikan penyebab kematian Nur Afia, yang diperkirakan kurang lebih tujuh hari baru diketahui itu.

Kapolres Parimo, AKBP sirajudin Ramli kepada sejumlah wartawan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, penemuan jenazah Nur Afia tersebut bermula ketika keluarganya yang berasal dari Gorontalo mendatangi rumahnya pada pagi hari.

Namun, menurut keluarganya telah menghubungi yang bersangkutan melalui handphone sebelum lebaran.
Hanya saja, nomor handphone milik yang bersangkutan tidak aktif. Keluarganya pun datang ke Parigi.

Setibanya di Parigi pada sabtu malam, keluarga langsung mendatangi rumah milik Nur Afia, namun kondisi rumah dalam keadaan sepi. Pada pagi harinya, mereka mendatangi kembali rumah milik Nur Afia dan mencoba mengecek.

“Ketika berada di rumah yang bersangkutan, keluarganya langsung berjalan melalui samping rumah. Namun, keluarganya mengaku mencium bau menyengat yang berasal dari dalam rumah. Setelah itu, pihak keluarga langsung melaporkan hal itu kepada Polsek Parigi,” ujarnya.

Ketika berada di rumah tersebut, polisi menemukan jenazah Nur Afia yang sudah dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan bau busuk. Berdasarkan perkiraan pihak RSUD Anuntaloko Parigi kata dia, kondisi jenazah sudah lebih dari tujuh hari.

Saat ini, Kepolisian telah meminta keterangan dari sejumlah saksi seperti tetangga dan keluarga almarhuma.
Namun, hingga saat ini Kepolisian belum dapat memastikan penyebab meninggalnya Sekretaris BPBD Kabupaten Parimo tersebut.

“Kami masih melakukan pengembangan atas meninggalnya Sekretaris BPBD Kabupaten Parimo tersebut. Kami juga masih mencari, apakah ada saksi lain yang melihat penyebab almarhuma meninggal dunia. Kami juga sudah menurunkan beberapa anggota intel dan buser untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat lagi,” tandasnya.

(Mg4/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top