Kasihan, Driver Online Ditikam Saat Ambil Penumpang di Depan Pangkalan Bentor – Palu Ekspres
Daerah

Kasihan, Driver Online Ditikam Saat Ambil Penumpang di Depan Pangkalan Bentor

Iswan saat dirawat di rumah sakit akibat sejumlah luka tusukan. Foto fajaronline.com

PALU EKSPRES, MAKASSAR – Perseteruan antara taksi online dengan pihak pelaku transportasi konvensional terus berlangsung. Bahkan eskalasinya kian memanas. Terkini, seorang driver Taksi daring atau taksi online Grab Makassar ditikam oleh enam orang yang tidak dikenal di jalan Tanjung Alang, Makassar, sekira pukul 19.00 wita, Jumat (14/4).

Perwakilan Grab Makassar, Moja, menceritakan, peristiwa yang menimpa Iswan, driver Grab tersebut terjadi saat ingin mengambil penumpang di jalan Tanjung Alang. “Saat tiba di lokasi, enam orang laki-laki mendekati mobil, lalu memukul driver tersebut,” katanya.

Belakangan diketahui, para pelaku merupakan para tukang bentor (becak motor) yang sering mangkal di wilayah tersebut.

Dilansir dari fajaronline.com, berawal saat Iswan mengambil penumpang di Jalan Tanjung Alang tersebut. Saat penumpangnya sudah naik ke atas mobilnya, tiba-tiba sejumlah penarik bentor yang mangkal di jalan itu, mendatanginya.

Seorang penarik bentor lantas memukuli Iswan yang berada di atas kendaraan roda empatnya itu. Iswan pun menurunkan penumpangnya dan bermaksud menemui penarik bentor untuk mengetahui alasan mereka memukulinya. Sopir taksi online ini pun kembali dianiaya, bahkan hingga ditikam.

Perut bagian kiri dan kaki kirinya terkena tusukan. Saat ini korban berada di rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Mamajang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, membenarkan penikaman itu. “Pelakunya masih dalam pengejaran,” bebernya.

(eds/ans/sad/JPG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!