Kasihan Bayi Malang Ini Dibuang Ibunya, Untung ada Pengembala – Hacked by TryDee
Palu

Kasihan Bayi Malang Ini Dibuang Ibunya, Untung ada Pengembala

Bayi malang diduga dibuang ibunya ditemukan di Jalan Adam Malik I Kelurahan Birobuli Selatan, Palu, Rabu (19/4). Foto istimewa

PALU EKSPRES, PALU  –  Seorang bayi malang berjenis kelamin perempuan ditemukan seorang warga yang tengah menggembala sapi.

Bayi malang ini ditemukan pukul 17.30 sore tadi, Rabu (19/4)  di pinggir Jalan Adam Malik I Kelurahan Birobuli Selatan, Palu oleh Suyanto.

Sebelumnya, ia melihat seorang wanita muda keluar dari semak-semak di pinggir jalan tersebut. Karena curiga, ia lalu bertanya kepada perempuan tersebut.

“Lagi apa kamu disitu?” teriaknya.

Perempuan itu terlihat panik. Namun masih menjawab pertanyaan Suyanto. Perempuan itu mengaku kalau dia sedang haid, dan mampir memperbaiki celanaya.

Tak lama berselang, perempuan yang tak diketahui identitasnya itu bergegas meninggalkan Suyanto menggunakan Yamaha Mio warna hitam merah. Sayangnya, Soyanto tak sempat mencatat plat nomor kenderaannya.

Soyanto yang masih menaruh curiga itu lalu bergegas ke semak-semak tempat peremuan tadi. Namun betapa kagetnya dia, menemukan seorang bayi mungil, terbaring ditutup dedauan kering.

Bercak darah tercecer di semak-semak tempat pembuangan bayi

Melihat hal tersbut, Ia kemudian segera mencari kardus. Tak sengaja ia bertemu Wirna (28), warga  Jalan Bulili II Palu.

Ia memberitahu perihal penemuan bayi tersebut. Kemudian mereka berdua segera mengambil bayi dan membawanya ke Puskesmas Bulili untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah diperiksa, kondisi bayi dalam keadaan sehat. Beratnya 2 kilogram. Saat ini, bayi malang tersebut masih dalam perawatan pihak puskesma.

Kuat dugaan, bayi tersebut menjadi korban hubungan di luar nikah oleh perempuan tadi dan kekasihnya.

(MS/Palu Ekspres)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!