Karangan Bunga untuk Ahok Jumlahnya Sudah Seribu Lebih, Ucapannya Lucu-lucu – Palu Ekspres
Nasional

Karangan Bunga untuk Ahok Jumlahnya Sudah Seribu Lebih, Ucapannya Lucu-lucu

Karangan bunga untuk Ahok yang jumlahnya mencapai seribu buah. foto SURYA KAWUNG/JAWAPOS.com

PALU EKSPRES, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus dibanjiri kiriman karangan bunga dari pendukung dan fans. Hingga dari Selasa (25/4) kemarin hingga Rabu (26/4) hari ini, total sudah ada sekira seribu karangan bunga yang dipajang di semua wilayah Balai Kota, tempat Ahok berkantor.

Semua kawasan Balai Kota Jakarta penuh sesak dengan karangan bunga. Mulai dari depan, samping, belakang bahkan membludak hingga ke luar Balai Kota. Trotar dan taman depan kantor yang beralamat di Jalan Medan Merdeka Selatan itu menjadi tempat darurat memajang karangan bunga, sangking tak muat di halaman Balai Kota.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri DKI Jakarta, Mawardi menyebutkan, selama dua hari terakhir ini, jumlah karangan bunga yang masuk mencapai 1.000 buah. Padahal, kemarin hanya sebanyak seratusan saja.

“Informasinya sekarang sekitar seribu karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga,” katanya saat dihubungi.

Soal kapan akan dibongkar dan diapakan semua karangan bunga itu, Mawardi belum bisa memberikan jawaban pasti. Dia mengaku akan melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan Ahok. ‎”Untuk sementara belum ada perintah khusus, nanti akan komunikasikan lagi arahkan gimana,” pungkasnya.

Seperti diketahui, hari ini Balai Kota dibanjiri karangan bunga. Banyak kalimat motivasi dan semangat mendukung pemerintahan Ahok-Djarot. Selain itu, kalimat-kalimat lucu juga disematkan dalam karangan bunga sebagai bentuk ungkapan isi hati para fans.

Misalnya karangan bunga yang mengadopsi lirik sebuah lagu dan mengubahnya menjadi ungkapan kecintaan terhadap Ahok-Djarot.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!