Kalau Kalah Pilkada, Ini Rencana Ahok – Palu Ekspres
Nasional

Kalau Kalah Pilkada, Ini Rencana Ahok

JAKARTA, PE – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata punya rencana bekerja di perusahaan swasta jika kalah di pilkada.

Hal itu dikatakannya saat memberikan sambutan di peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Baung dan Kampung KB yang dibangun oleh PT Nestle melalui program corporate social responsibility (CSR).

Ahok berharap bisa bekerja di PT Nestle apabila dirinya kalah melawan pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Kan Nestle bilang kayaknya Pak Gubernur punya visi misi cocok dengan perusahan kami, Nestle. Berarti gue bisa dipekerjakan dong kalau pensiun,” ujar Ahok di RT 05 RW 2, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan, dirinya bisa diposisikan sebagai komisaris Independen di PT Nestle.

“Kalau Anda butuh komisaris independen bolehlah. Sama visi kok dengan Nestle. Minimal gue bisa makan minum gratis, dapat paket atau diskon,” seloroh Ahok.

Sebelumnya, Presiden Direktur Nestle Darnesh Gordan mengatakan, apa yang tengah dikerjakan Pemprov DKI dalam membangun RPTRA, sejalan dengan visi perusahaan Nestle. Itu sebabnya Ahok berharap bisa bekerja diperusaan Nestle jika kalah di pesta demokrasi putaran kedua.

“Konsep RPTRA sama dengan kita. Saya berpikir kok pikiranya sama dengan yang kami jalankan di Nestle. Saya harap adanya RPTRA ini dapat mendorong inspirasi warga, mendorong warga Baung untuk pola hidup sehat,” kata Darnesh dalam kata sambutannya.

(uya/JPG/PE)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!