Kakak Ipar Rina Sekarang DPO – Palu Ekspres
Daerah

Kakak Ipar Rina Sekarang DPO

PALU EKSPRES, PARIGI – Hasil otopsi jenazah Rina (17), siswi SMA Negeri 1 Parigi Utara Toboli yang dibunuh secara sadis pada 15 November lalu, hingga saat ini belum diterima Polres Parimo.

Kapolres Parimo, AKBP Sirajuddin Ramly menyampaikan secara lisan, hasil otopsi tersebut menunjukkan d itubuh korban ada terdapat tanda-tanda kekerasan di bagian wajah korban terutama di bagian hidungnya yang kemungkinan dilakukan oleh pelaku.

“Tunggu ya, hasil autopsinya masih sementara dikirim dari Makasar kemungkinan hari ini,” kata Kapolres kepada Palu Ekspres, Kamis (21/12), di Parigi. Hingga saat ini kata Kapolres, pihaknya sudah menetapkan Jufri alias Adi, yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Rina (17) siswi SMA Negeri 1 Parigi Utara Toboli, sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dia mengatakan, pihaknya terus bergerak untuk melakukan pengejaran terhadap tersangka pelaku yang diketahui merupakan kakak ipar korban sendiri.”Iya Jufri alias Adi, kami sudah tetapkan sebagai tersangka dalam gelar perkara, dan sudah kami masukan dalam DPO,” ujarnya.

Menurutnya, pelaku ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan salah satu alat bukti yang ditemukan, yakni selembar baju yang diduga milik pelaku, di pinggiran Sungai yang tak jauh dari Rumah korban. Pada saat bertepatan hilangnya korban (Rina), Jufri Alias Adi kembali ke Rumah sudah tidak menggunakan baju lagi.

“Jadi setelah kami konfirmasi terhadap salah satu saksi, istri Jufri, membenarkan bahwa baju yang ditemukan itu benar baju Suaminya,”pungkasnya.

(mg4/Pallu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!