Julia Peres Senyum dan Julurkan Lida, Sudah Sembuh? – Palu Ekspres
Seleb

Julia Peres Senyum dan Julurkan Lida, Sudah Sembuh?

PALU EKSPRES, JAKARTA – Selama menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat karena kanker serviks yang dideritanya, penampakan Julia Peres tak pernah lagi muncul lewat sosial media selama dua bulan terakhir.

Namun adik Julia Perez, Nia Anggia akhirnya memberi sedikit penampakan kakaknya itu pada hari ini (7/6) lewat media sosial Instagram.

Dia mengunggah foto penampilan wajah Julia Perez yang tengah melakukan video call bersama keponakannya.

Di sana Jupe, sapaannya, tampak masih memakai alat bantu selang untuk pernafasan. Sedangkan raut wajahnya sudah tersenyum meskimasih terlihat pucat dan sedikit kurus. Dia sempat menjulurkan lidahnya kepada keponakannya tersebut.

“Mami Uwie baby King kangen banget cuma bisa facetime-an aja nih sekarang. Mami Uwie cepet sembuh ya biar bisa main lagi sama baby King di rumah. Jangan pernah menyerah dan terus berdoa untuk kesembuhan,” tulis Nia Anggia.

Terkait kondisi Jupe, baru-baru ini sahabatnya, Ruben Onsu menyebutkan bahwa pelantun Belah Duren itu memang menunjukkan perkembangan yang cukup baik. Hal itu diketahui usai melihat Jupe ke rumah sakit beberapa hari lalu.

Menurutnya kondisi Jupe mulai menunjukkan ke arah yang lebih bagus usai dirawat lebih dari empat bulan.

“Membaik terlalu banyak sih tidak juga, cuma lebih stabil lah,” kata Ruben Onsu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Beberapa hari terakhir, menurut suami Sarwendah itu, Jupe mulai merespons orang di sekitarnya. Bahkan setiap kali dia datang, sahabatnya itu tampak begitu manja padanya.

(jpg/fajar)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!