Jokowi Dipastikan Hadiri Pembukaan TTG di Parimo – Palu Ekspres
Daerah

Jokowi Dipastikan Hadiri Pembukaan TTG di Parimo

PALU EKSPRES, PARIGI – Pemerintah Daerah Kabupaten Parimo menggelar rapat Teknologi Tepat Guna (TTG) XIX Tingkat Nasional Tahun 2017 di aula lantai dua Kantor Bupati, Senin (4/92017), dipimpin langsung Bupati Parimo H Samsurizal Tombolotutu.

Sesuai jadwal di bagian protokoler kepresiden bahwa Presiden RI Joko Widodo akan hadir dan membuka Gelar Teknologi Tepat Guna di Kabupaten Parimo pada tanggal 27 September mendatang

“Insya Allah kalau tidak ada halangan Bapak Presiden akan hadir bersama kita, “ujar Bupati saat ditemui Palu Ekspres usai memimpin rapat TTG di aula Kantor Bupati, Senin (4/9/2017).

Lanjut Ia mengatakan, peserta TTG yang berasal dari Provinsi Bali memilih ditempatkan di wilayah Selatan Kabupaten Parimo yang merupakan wilayah transmigrasi Bali yakni, di Kecamatan Sausu, Kecamatan Balinggi, dan Kecamatan Torue (Sabatu),
Ia menambahkan, peserta dari Provinsi Bali selain memilih daerah transmgrasi warga Bali untuk ditempati, mereka juga ingin menjumpai keluarganya yang sudah sekian lama meninggalkan tanah leluhurnya, yakni Provinsi Bali.

“Jadi mereka itu selain nginap di wilayah transmigarasi warga Bali mereka juga menjenguk keluarganya sudah lama meninggalkan tanah kelahiranya yaitu Provinsi Bali,” katanya.
Pada rapat ini dihadiri oleh Wakil Bupati Parimo, H Badrun Nggai SE, Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly SH, sejumlah kepala OPD Provinsi, dan Kepala OPD Kabupaten Parimo.

(mg4/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!