Jokowi Bakal Panen Raya di Dolago dan Boyantongo, Lokasinya sudah Ditinjau – Palu Ekspres
Daerah

Jokowi Bakal Panen Raya di Dolago dan Boyantongo, Lokasinya sudah Ditinjau

MENINJAU- Bupati Parigi Moutong (Parimo) H. Samsurizal Tombolotutu bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Parimo, Kamis 20 April 2017, meninjau lokasi Panen raya yang rencananya dihadiri oleh Presiden Jokowi. Foto HUMAS PARIMO

PALU EKSPRES, PARIMO – Bupati Parigi Moutong (Parimo) H. Samsurizal Tombolotutu bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Parimo meninjau lokasi Panen raya yang rencananya dihadiri oleh Presiden Jokowi. Peninjauan lokasi  persiapan panen raya berada di Desa Boyantongo dan Desa Dolago Kecamatan Parigi Selatan, Kamis lalu.

Bupati Parimo H Samsurizal Tombolotutu yang didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Parigi Moutong Nelson Metubun, Kadis Perikanan, dan Camat Parigi Selatan saat peninjauan lokasi tersebut,  menyampaikan kepada Kepala Desa Boyantongo, Kepala Desa Dolago dan Camat Parigi Selatan bahwa kedua titik lokasi yang ditinjau tersebut, semuanya sangat layak untuk dijadikan tempat persiapan kegiatan yang rencananya dihadiri Presiden Jokowi.

Kegiatan tersebut adalah Panen Raya Padi, Panen Budidaya Kepiting Mangrove dan Panen Tambak Udang dan Bandeng. Adapun penetapan lokasi yang nantinya digunakan, akan diserahkan kepada Sekretariat Negara yang memilihnya.

“Saya tidak bisa menetapkan lokasi mana yang rencananya akan dijadikan tempat panen raya oleh Bapak Presiden RI di Parigi Moutong,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Parimo, Nelson Metubun mengatakan bahwa persiapan yang telah dilakukan oleh pihaknya saat ini, yakni  telah melakukan berbagai pertemuan kepada sejumlah kelompok tani yang tergabung dalam seksi kegiatan.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!