Jersey Pramusim Persebaya Dipesan Sampai ke Arab Saudi – Palu Ekspres
Olahraga

Jersey Pramusim Persebaya Dipesan Sampai ke Arab Saudi

SURABAYA, PE – Jersey pramusim Persebaya Surabaya digandrungi banyak orang. Pemesan baju kaus yang terinspirasi dari kostum Persebaya saat juara kompetisi 1987/1988 itu tidak hanya dari Surabaya, tapi sampai ke Malaysia dan Arab Saudi.

Salah satunya Aminul Rasyid Tarmidi. Pria Malaysia yang berdomisili di Selangor tersebut melakukan pemesanan lewat telepon dan membayar via ATM. Dia memesan dua jersey sekaligus. ’’Saya langsung tertarik ketika kali pertama diumumkan. Untungnya bisa ditransfer pemesanannya,’’ beber anggota Bonek Malaysia keturunan Jawa itu ketika dikontak melalui WhatsApp.

Aminul mengatakan sudah lama suka Persebaya. Kecintaan itu bertambah setelah Andik Vermansah bergabung dengan Selangor FA. ’’Saya Bonek Malaysia dan suporter Selangor FA. Saya dekat dengan Andik dan suka dia,’’ terangnya.

Selain dari Malaysia, Bonek asal Jeddah, Arab Saudi, ikut memesan jersey pramusim tersebut. Seperti Bonek dari Malaysia, pecinta Persebaya asal Arab Saudi juga memesan lewat telepon dan membayar via ATM.

Menurut Wakil Direktur Operasional dan Fans Relation Persebaya Chairul Basalamah, Bonek yang tidak bisa memesan jersey pramusim di hari pertama Senin (27/2) tidak perlu khawatir. Manajemen akan terus membukanya hingga 19 Maret. ’’Jadi, langsung datang ke gedung Graha Pena untuk pemesanannya,’’ katanya.

Untuk yang sudah datang dan pesan di hari pertama, jersey dikirim bertahap sejak 1 Maret. Nah, untuk 10 pemesan pertama yang sudah terdaftar, manajemen Persebaya berencana memberikan servis khusus: jersey bakal diantar sendiri oleh pemain Persebaya. ’’Ini apresiasi untuk Bonek yang sudah rela datang dan antre berjam-jam untuk pesan jersey pramusim Persebaya,’’ jelasnya.

(rid/c19/ttg/jpnn/PE)

Click to comment
To Top