Jenazah Teguh, Korban Trigana Air Tiba di Palu – Palu Ekspres
Palu

Jenazah Teguh, Korban Trigana Air Tiba di Palu

Teguh Warisman Sane, pegawai PT Pos Indonesia yang tewas dalam kecelakaan Pesawat Trigana Air di pegunungan Bintang Papua, tiba di rumah duka di Kota Palu, Minggu sore, 23 Agustus 2015.

Jenazah disambut dengan isak tangis dari keluarga dan kerabat. Bahkan kedua orang tua Teguh tak sadarkan diri karena tak kuasa menahan duka. Ayah mendiang harus dipapah ketika masuk ke rumah duka.
Rumah duka yang berada di perumahan Kelapa Gading Permai Desa Kalukubula Kabupaten Sigi dibanjiri warga yang ingin menyaksikan jenazah Teguh untuk yang terakhir kali.
Direktur SDM PT Pos Indonesia, Febriyanto, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga jenazah Teguh ditemukan.
Menurut Febriyanto, PT Pos Indonesia Berinisiatif mengajukan nama para pegawai Pos Indonesia menjadi pahlawan Pos Indonesia karena meninggal saat menjalankan tugas. Mendiang rencananya akan dimakamkan di Pekuburan umum Palu. Belum ada waktu yang pasti kapan penguburan dilaksanakan, keluarga masih menunggu kehadiran seluruh keluarga. (aaa)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top