Jelang HUT Sulteng ke 53, Pemprov Evaluasi PPIDP – Palu Ekspres
Daerah

Jelang HUT Sulteng ke 53, Pemprov Evaluasi PPIDP

BERKUNJUNG - Pejabat PPID Sulteng sekaligus Karo Humas dan Protokol Setdaprov Sulteng, Ridwan Mumu mengunjungi sejumlah PPIDP untuk kepentingan evaluasi dan penilaian, Kamis 6 April 2017. Foto HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU EKSPRES, PALU РPejabat Pengelolah Informasi Daerah (PPID) Utama Sulteng kini tengah mengevaluasi tugas dan fungsi PPID pembantu (PPIDp) di tingkat organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulteng. Evaluasi itu nantinya dijadikan  sebagai bahan penentuan PPIDP terbaik.

Evaluasi dimulai dari dinas kehutanan, pendidikan dan pengajaran dan dinas kesehatan, Kamis (6/4), dipimpin langsung Karo Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Sulteng, selaku Pejabat Utama PPID Sulteng Ridwan Mumu.

Ridwan Mumu menyebut, hal ini dilakukan sekaitan dengan adanya momen peringatan HUT Sulteng tahun 2017. Gubernur menurutnya akan memberikan apresiasi dari bagi pelaksana PPIDP terbaik.
Dalam kesempatan itu, PPID utama melakukan kunjungan dan melihat sekaligus mengevaluasi kegiatan yang ada pada PPIDP.

Ridwan Mumu selaku PPID utama mengatakan , evaluasi dilakukan sesuai rekomendasi koordinasi supervisi (Korsup) KPK. Dimana fungsi PPID terkait dengan pencegahan korupsi perlu ditingkatkan.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!