JCH Parimo Menuju Kota Palu – Palu Ekspres
Daerah

JCH Parimo Menuju Kota Palu

 

PARIMO, PE – Sebanyak 135  Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Parigi Moutong, 24 Agustus  dilepas langsung oleh bupati Parigi Moutong melalui Sekda Parimo, Ekka Pontoh, yang bertempat di auditorium kantor bupati Parigi Moutong.  Ratusan JCH itu, masuk pada kloter empat dan lima embarkasi Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.
Ekka Pontoh berharap kepada seluruh jamaah, selalu menjaga kesehatan, baik dalam pemberangkatan maupun selama menunaikan ibadah haji di Mekah. Sekda mengatakan, cuaca yang ada di Indonesia sangat jauh berbeda dengan kondisi cuaca yang ada di Arab Saudi. Meskipun kata dia, saat ini jemaah masih dalam kondisi sehat saat berangat, namun tidak menutup kemungkinan pada saat di tanah suci langsung mengalami sakit akibat cuaca yang tidak bersahabat.

“Saya mengimbau kepada seluruh calon jamaah haji untuk menjaga kondisi kesehatanya dengan baik, karena cuaca disini tidak sama dengan cuaca Arabia” pinta, Ekka Pontoh.
Dari 2 kloter yang akan diberangkatkan, Pemda  berharap sesampainya di jeddah agar berhati – hati menjaga barang bawaannya dengan tidak mengabaikan seruan para pembimbing saudara. Dan semoga perjalanan ini meskipun melelahkan namun akan berbuah amal di kemudian hari,” pungkasnya.
Pelepasan yang disambut tangis haru setiap keluarga yang berangkat. Sejumlah  bus yang telah disiapkan  panitia sudah antri untuk mengangkut JCH menuju kota Palu. (ady)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!