“Insyallah, Asal Dikerjakan dengan Hati” – Palu Ekspres
Palu

“Insyallah, Asal Dikerjakan dengan Hati”

 

Habib Ali Ingatkan Habsa Yanti
PALU, PE – Habib Ali Aljufri, Ketua Utama Perguruan Islam Alkhairaat Sulawesi Tengah mengingatkan Habsa Yanti Ponulele untuk selalu menggunakan hati saat mengerjakan apapun. Menurutnya, hanya dengan hati yang bersih, pekerjaan apapun akan menghasilkan yang baik. Nasihat itu disampaikan Habib Ali kepada Habsa Yanti, saat anggota DPRD Sulteng itu bertandang ke kediaman Habib Ali, Rabu 26 Agustus 2015.
Kita tetap harus berikhtiar, bekerja dan jangan lupa berdoa dengan hati. Setelah itu sandarkan kepada Allah swt,” petuah Habib Ali.

Menurutnya, banyak orang yang sekadar berdoa, tetapi tidak membuka hatinya. Sehingga tidak bersungguh-sungguh memanjatkan doa.
Dia berharap puteri kandung Yahya Ponulele,  mantan Kepala Bappeda Sulteng ini, itu melakukan hal itu.
Habsa Yanti mengatakan tujuannya bertandang ke Habib Ali memang dalam rangka silahturrahim. Bukan pertama kali dia bertandang ke pemimpin Alkhairaat itu. Sudah berkali-kali. Menurutnya sangat penting untuk menjaga hubungan baik, apalagi dengan tokoh agama seperti Habib Ali. “Alhamdulillah bila mendapat petuah dan nasihat,” ujarnya. “Itu bonus,” ujarnya semringah.

Mantan anggota DPRD dari Nasdem ini pun meminta dukungan doa agar dilancarkan segala urusannya. Habib sendiri menyambut baik dan memberi dukungan dan dorongan agar Habsa Yanti menguatkan hati menjalani segala urusannya saat ini. (aaa)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!