Ini Yang Dirindukan Isyana Sarasvati saat Ramadan – Palu Ekspres
Seleb

Ini Yang Dirindukan Isyana Sarasvati saat Ramadan

PALU EKSPRES, JAKARTA – Penyanyi Isyana Sarasvati tidak sabar menunggu bulan Ramadan tiba. Pada bulan suci nanti, dia mengaku ingin lebih banyak waktu dengan keluarga. Sehingga terjadi pengurangan jadwal panggung yang selama ini begitu padat.

“Ramadan ingin lebih santai, lebih sama kelurga,” kata Isyana Sarasvati kepada JawaPos.com, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/5).

Pelantun tembang ‘’Sekali Lagi’’ itu berharap, dirinya punya banyak waktu beribadah, selama Ramadan di rumah orang tua di Bandung. Banyak hal yang dia rindukan saat bulan suci tiba. Terutama momen berbuka puasa bersama keluarga.

“Kalau Ramadan itu aku kangen jam 6 kurang 20, yakni pas buka puasa. Aku selalu nongkrong depan rumah, nunggu adzan apalagi rumah dekat masjid, jadi kedengeran banget,” jelas Isyana.

Selain bersama keluarga, Isyana juga mengaku ingin menikmati buka puasa bersama penggemar. Dia akan menyempatkan diri untuk menggelar buka puasa bersama Isyanation, sebutan fansnya.

“Ya, ingin bukber sama Isyanation juga,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Isyana juga membeberkan proyek yang dilaksanakannya dalam waktu dekat. Dia mengaku masih akan disibukkan dengan sederet promo untuk single terbarunya bertajuk ‘’Sekali Lagi’’. Wanita  24 tahun itu juga bakal disibukkan oleh finishing album baru yang telah diproduksi di Swedia.

(ded/JPG)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top