Ini Nama-nama Para Pejabat yang Dilantik saat Wabup Tolitoli Mengamuk – Palu Ekspres
Daerah

Ini Nama-nama Para Pejabat yang Dilantik saat Wabup Tolitoli Mengamuk

PALU EKSPRES, TOLITOLI – Proses pelantikan pejabat eselon II dan ratusan Kepala Sekolah Dasar ( SD) di Pemerintahan Daerah ( Pemda) Tolitoli, rabu (31/1) 2018 di Gedung Wanita diwarnai Insiden.

Kepala Seksi Pengembangan Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Tolitoli, Gusti Sudah, dikonfirmasi Palu Ekspres mengatakan, Pejabat eselon II yang dilantik di antaranya Hardiyanti Saad yang sebelumnya menjabat staf ahli bidang pembangunan dan ekonomi, dilantik dengan jabatan baru sebagai kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan.

Kemudian Idam Amin dilantik sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup ( BLH) Tolitoli, yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli bidang Kemasyarakatan dan sumber daya manusia.

Sementara jabatan fungsional lanjut Gusti, yang diambil sumpahnya sebanyak 120 kepala sekolah dan pengawas di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tolitoli.

“Yang Bupati lantik 120 kepsek dan pengawas di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,” jelas Gusti.

Informasi yang di himpun Palu Ekspres, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Tolitoli lagi melakukan mediasi antara Bupati Saleh Nantikan dengan Wakil Bupati Tolitoli, Abdul. Rahman Hi. Budding.

Kapolres Tolitoli AKBP. M. Ikbal Alqudusi yang juga anggota Forkopimda saat dihubungi Palu Ekspres melalui WhatsApp membenarkan kalau saat ini Forkompimda lagi melakukan mediasi antara Bupati dan Wakil Bupati.

“Sudah kita mediasi bro. InsyaAllah kita selesaikan dengan forkimpda yang lain.
Saya sdh ketemu bupati dan wakil bupati,” jawab Kapolres singkat.

(mg6/Palu Ekspres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!